#1. Beberapa arti nama

Berdasarkan beberapa research yang saya lakukan selama beberapa tahun belakangan, saya berhasil membuktikan sebuah hipotesis yang hasilnya bisa menjadi ujung tombak luar biasa bagi dunia pendidikan Indonesia, yaitu bahwa “cute (imut) berbanding lurus dengan jenius“. Salah satu yang membuktikan teori ini adalah asal muasal nama saya. Ternyata benar jika arti nama saya hampir semuanya berbicara tentang cuteness (keimutan – noun, bukan adjective), dan diperkuat lagi dengan fakta bahwa hidup saya tidak pernah jauh dari jenius. Di bawah ini akan saya berikan penggalan dari hasil research saya tentang beberapa arti nama-nama, siapa tahu berguna untuk orang yang memiliki nama-nama mirip dengan nama-nama yang saya sebutkan ini. Berikut rinciannya :

Nama : Augustine Merriska
Arti : Anak yang cute, wangi, dan takut air yang lahir di bulan Agustus.

Nama : Sebastian Prayudi
Arti : Anak yang tidak cute-cute amat meskipun kakaknya cute, lumayan wangi, tidak takut air, dan tidak lahir di bulan Agustus.

Nama : Laurentius Radit Nindito
Arti : Anak yang beruntung karena memiliki pacar yang cute.

Sebagai kesimpulan, semakin arti nama anda cute, semakin jenius lah anda. Jika nama anda tidak memiliki ke-cute-an sama sekali, bertemanlah dengan orang-orang cute, meskipun anda tidak akan sejenius mereka, tapi berdasarkan apa yang saya baca dari salah satu jurnal di Harvard Business Review, bahwa jenius itu menular.

Demikianlah post pertama saya. Semoga bermanfaat.

3 Comments on “#1. Beberapa arti nama”

  1. kristiagie says:

    Wuihhh.. Uapik tenan e’ arti namanya..
    Cantik seperti orangnya..
    😀

  2. Ok Fix!Indri mau temenan ah sama riska biar jadi cute nan jenius 😛

  3. dilakodil says:

    Kamu cute banget..
    Aku makin sayang sama kamu..
    Cute cute cute muachh…


Leave a Reply

