#2 Senjata

Tahukah kamu? Bahwa sekitar 28,890% dari populasi manusia di seluruh dunia menderita penyakit mental yang disebut dengan inguskeringius phobia? Coba bayangkan, berdasarkan data yang saya ambil dari Wikinyadia bahwa total populasi masyarakat dunia sudah mencapai 6,898,300,001. Jika dikalikan 28,890% saja sudah membuktikan bahwa memang cukup banyak orang yang menderita inguskeringius phobia ini.

APA ITU INGUSKERINGIUS PHOBIA?

Inguskeringius phobia adalah sebuah penyakit kejiwaan akan takut berlebihan terhadap ingus kering, atau bahasa ilmiahnya, Upil.

BEBERAPA FAKTA TENTANG INGUSKERINGIUS PHOBIA
1. Ternyata 2 dari 3 penderita inguskeringius phobia memiliki kecendrungan untuk bertindak agresif atau menyerang orang lain.

2. 2 dari 3 pencopet tanah abang menderita inguskeringius phobia

3. Penderita inguskeringius phobia bisa langsung kejang-kejang dan muntah darah ketika melihat ingus kering atau Upil.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, dengan segala insting kejeniusan yang saya miliki, bisa saya simpulkan bahwa UPIL bisa menjadi salah satu senjata yang paling ampuh jika suatu saat nanti anda ditodong atau mau dibunuh orang. Berikut saya berikan tips tips ampuh dalam menggunakan upil sebagai senjata anda :

1. Angkat jari telunjuk kiri ke arah muka anda seakan-akan ada upil raksasa yang sudah menunggu untuk anda korek lebih dalam.
2. Jika si pencopet tiba-tiba menunjukkan tanda-tanda bahwa hidungnya mulai cenat-cenut, dan kupingnya mulai kejang-kejang, berarti dia adalah salah satu dari 2 pencopet yang ada di tanah abang (baca klausal 2 tentang fakta inguskeringius phobia)
3. Mulailah bersikap menggertak dengan berteriak lantang “EH BERANI-BERANI SAMA GUA, GUA KASIH UPIL LO”. dijamin dia bakal lari pontang-panting sebelum muntah darah.
4. Banyak-banyaklah menghisap debu dan polusi karena ini akan meningkatkan pertahanan anda.
5. Jika ternyata pencopet anda bukan inguskeringius phobia, cobalah anda meraung dan teriak sekeras-kerasnya seperti di sinetron yang ada di tipi-tipi jaman sekarang. Tarik perhatian masa sebanyak mungkin, ajak mereka mengupil bersama-sama, satukan kekuatan upil kalian, lalu coba saja buktikan sendiri hasilnya.

Sekian informasi yang sangat informatif dari saya. Tunggu post-post jenius saya berikutnya.

Advertisements

5 Comments on “#2 Senjata”

  1. Bayu says:

    untuk orang yang peduli kebersihan lubang hidung, gw setuju upil bisa dijadikan senjata.

    moral:
    banyak2 mengupilah kamu di waktu luang, agar dapat terhindar dari ancaman bahaya.

  2. kristiagie says:

    Bravoo bravoo..
    Kebetulan persediaan saya lagi banyak nih..
    ada yang mau??

  3. hahahaha ini riska kocak banget sih postingan2nya…
    sampe kepikiran upil dijadiin senjata

  4. dilakodil says:

    So creative!
    Kamu adalah ratu kerajaan upil..
    Aku ppangeran cintamu..
    Hahahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s