Most important innovations in my IMAGINATION

Mau tau kira2 innovasi yang paling keren di imajinasi saya? Sila tonton video berikut ini!

5 Comments on “Most important innovations in my IMAGINATION”

  1. kristiagie says:

    aaaa..uber cute banget deh si-rizka dan yudi-emon.. hihihi..
    aku mau dong diajak jalan jalan pake pintu kemana sajanyaa..

    Riskaaaa, ajari buat video dooooong!!!!

  2. Marcell Chandrawinete says:

    halo shizuka salam kenal ya. kamu cute deh. aku juga mau dong pinjem doraemonnya. *winkwink*

  3. dilakodil says:

    Ahhh aku ga mau liat videonyaaa itu pasti video ariel luna..
    Ahhh aku ga mau liattt ahhhh

  4. Seorang Ganteng yang Kejantanannya Tidak Usah Dipertanyakan Lagi says:

    Wow, videonya menarik ya.Somehow saya visually attracted ke Mbak Shizukanya. Niat sekali. Tapi saya tetep naksir sama si doraemonnya.

    Btw nice job mbak Shizuka, udah kaya artis Youtube aja! Bikin videonya niat.

  5. Laurentius Radit N. says:

    CKCKCKCKCKCK.


Leave a Reply

