Global Traveler Community Video

Berikut adalah video gambaran tentang Global Traveler Community sebagai tugas tambahan dari apa yang pernah saya post sebelumnya di sini.

Kurang lebih, ini merupakan sebuah jaringan untuk traveler dari seluruh penjuru dunia, dimana mereka bisa menjalin jejaring sosial, mendapatkan banyak informasi tentang traveling, tips-tips hasil sharing antar traveler, dan juga membership yang memberikan banyak diskon dan keuntungan terutama untuk para budget traveler. Pendapatan dari jejaring sosial ini didapat dari partnership yang memasang iklan di web, dan juga biaya membership sebanyak 10 USD per orang, per tahunnya. Dengan mengutamakan High Technology di bidang IT dan network yang luas, diharapkan Global Traveler Community dapat menarik jutaan traveler dari seluruh dunia.

10 Comments on “Global Traveler Community Video”

  1. kristiagie says:

    Parahh sih kerennya, video ini ris!!
    aku sampe tercengang dan tidak bisa berkata apa apa lagi!!
    😀

  2. hammondboy says:

    what a great job! so creative 😀 keep up the good work girl!

  3. alnst says:

    oh, menarik ya. Kayaknya aku mau coba daftar deh, secara aku kan hobi traveling

  4. alnst says:

    Menarik juga ya, apalagi budget traveler di dunia banyak bgt. Kayaknya aku mau daftar deh. Secara traveling itu hobi aku

  5. iya teman-teman semoga saya bisa membuatnya yaa. mohon doanya. terimakasih atas supportnya.

  6. Marcell C. says:

    sebuah ide yang luar biasa. semoga berhasil!

  7. Laurentius Radit N. says:

    Ide ini bagus, apalagi kerjasama dengan pemerintah di masing-masing daerah apabila dapat direalisasikan akan membantu sekali untuk memperkenalkan berbagai macam tourism site yang ada di lingkungan lokal setempat.

  8. Wah, nampaknya riska udah ke banyak tempat di dunia ya…Yang saya kenal salah satunya foto taman yang dihiasi lampu warna warni itu adalah di Brussel.


Leave a Reply

